Avril Lavigne Rilis Koleksi Legging Secara Terbatas

Selasa, 25 Oktober 2016 - 04:24 WIB
Avril Lavigne Rilis Koleksi Legging Secara Terbatas
Avril Lavigne Rilis Koleksi Legging Secara Terbatas
A A A
JAKARTA - Avril Lavigne sepertinya merasa tak puas hanya sukses sebagai penyanyi. Berkat kecintaannya terhadap dunia fashion, wanita cantik itu mulai merambah industri fashion, di mana pemilik album Let Go ini merancang celana legging khusus musim gugur.

Dilansir People, dalam produksinya, pemilik nama asli Avril Ramona Lavigne itu menggandeng brand online Pins to Kill. Hadir dalam koleksi terbatas, celana legging ini didesain dengan gambar tengkorak yang terlihat menarik.

Sayang, fans dan para fashionista harus bersabar untuk mendapatkan koleksi milik penyanyi kelahiran Kanada, 27 September 1984 ini. Pasalnya, koleksinya itu bark akan dipamerkan pada 1 November mendatang. Sama seperti fans dan fashionista, pelantun When You're Gone ini juga mengaku tak sabar melihat hasil kolaborasinya itu.

"Aku senang bekerja sama dengan Pins to Kill dan antusias mereka untuk visiku. Aku tidak sabar untuk melihat hasil kolaborasi ini," jelas Avril.

Sebetulnya dunia fashion bukanlah hal baru bagi Avril. Sebelumnya, pada 2008 penyanyi yang sukses menggelar konser di Indonesia ini pernah mendirikan clothing line bernama Abbey Dawn. Busana yang dihadirkan pun seperti t-shirt dan hoodies.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3616 seconds (0.1#10.140)